Creative - Komunitas SMK Negeri 8 Malang Untuk Indonesia
Ayo Register dulu untuk melihat lebih dalam lagi di Komunitas kami!!!
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Similar topics
Latest topics
» CHEAT PEMBACA KARTU LAWAN EDISI TERBARU 2011-2012
Mon Dec 26, 2011 12:33 am by azoyy240

» Cheat Seal Online 2011
Tue Sep 20, 2011 8:45 pm by roxas007

» Software untuk hack semua game
Tue Aug 30, 2011 8:44 pm by Admin

» sealindo database
Mon Aug 22, 2011 4:30 am by shareil

» Cheat Seal Online Indonesia Februari 2011
Sun Jul 31, 2011 1:45 am by Zoan

» Sadari tingkat kecerdasanmu
Tue Jul 26, 2011 3:25 pm by alga

» Trik mempercepat waktu shutdown
Tue Jul 26, 2011 3:23 pm by alga

» Trik ampuh melawan virus
Tue Jul 26, 2011 3:21 pm by alga

» cara mempercepat booting
Tue Jul 26, 2011 3:18 pm by alga

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Aaz [ C ] reativE on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Creative - Komunitas SMK Negeri 8 Malang Untuk Indonesia on your social bookmarking website

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian

BERCANDA ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BERCANDA ?

Post  mylotic_melody on Tue Mar 22, 2011 12:19 pm

* Telor jadi nanas
Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, "NANAS, NANAS"

* Kuda
Kuda apa yg paling capek..??
Jawab: kuda..ki gunung sambil jongkok

* Sate
Sate apa yg dari jepang..??
Jawab: Sateria Baja Hitam..

* Lemari
Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
Jawab: LEMARIBUAN..!!

* Hewan
Hewan apa yg bisa kaya..??
Jawab: HE WAN to be Millionare..

* Pocongan
Di atas putih trus dibawah kuning, ayo apaan tuh?
Jawab: pocong nginjak e'e

* Abang
Abang siapa yang 3 kali puasa, 3 kali lebaran ngga pernah pulang?
Jawab: bang toyib

* Kakek siapa ?
Kakek Apa yang bisa terbang?
Jawab: Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,

* kecoa ?
Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
Jawab: Kecoalakaan

* Bensin campur
Bensin campur apa, yang 1 liter bisa dipake keliling pulau jawa ?
Jawab: bensin campur dorong

* Bandara
Bandara mana yang disukai pria playboy?
Jawab: Juanda (apalagi juanda kembang)

* Sapu nempel
Sapu apa yang selalu menempel ?
Jawab: Sapu yang tak bisa lepas... ( lagunya Reza ..... )

* 2 pencuri
Apa yand didapatkan oleh 2 orang pencuri yang mencuri kalender?
Jawab: masing2 dapat enam bulan.

* Kuda
kuda apa yang bikin girang ?
Jawab : kudapat rejeki nomplok

* Lampu
Lampu apa yang di pecahin keluar orang?
Jawab: Lampu Tetangga..

* Tv renang
Tivi apa yang bisa berenang?
Jawab: Tivikir-vikir sih ikan

* Belut
Belut apa yang paling berbahaya?
Jawab: belut-ang banyak ental bangklut

* Kebo
Kebo apa yang bikin kita lelah?
Jawab: kebo-gor jalan kaki

* gado-gado
Makan gado-gado enaknya pakai apa?
Jawab: PAKE SENDOK DONG, JANGAN PAKE PACUL

* Kura
Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??
Jawab: Kuraba pantatmu mbak!!

* Panda imut
Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin?????????
Jawab: Pandangin gua aja sampe puas.............

* Hantu cewek
Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ?
Jawab: karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi "suit -suiiiiitttt"

* Paling pinter
hantu apa yang paling pinter ngitung2?
Jawab: han, tu, tri, four, five, dst...

* Beda Kurus dan Gemuk
Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Jawab: Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

* Hewan paling panjang
Hewan apa yg paling panjang?
Jawab: Ular ngantre beras

* Payungan berlima
5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Jawab : Karena tidak hujan

* Bulan apa ?
Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
Jawab: Bu Lani...........

* Soto dan Siti
Apa bedanya soto ama siti?
Jawab: kalo soto mienya putih tapi kalo siti mienya hitam, gak percaya coba aja....

* Pocong
Pocong apa yang disenengin ibuĀ²?
Jawab: Pocongan harga!

* Kera
Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
Jawab: KERAcunan makanan.

* Jangan Heran
Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ??
Jawab: Lapangan bola di kasih garam

* KOBOY
Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
Jawab: soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

* KEMENYAN.
Knapa "Dukun" selalu bakar kemenyan??
Jawab: Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

* Kera....
Kera apa yang paling mengerikan....???
Jawab: "Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi....."

* Semut & Orang
Apa perbedaan semut dgn orang?
Jawab: Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

* Banjir
Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN...???
Jawab: AIR

* Tentang Ikan...
Ikan apa yg nggak bisa berenang?
Jawab: Ikan goblok

* Lebih Aman
Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
Jawab: Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX

* Sungai Amazon
Kenapa di sungai amazon banyak ikan piranha?
Jawab: Karena.... itu jangan kesana, he...he...he...

* 2 jenis mata
Sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya?
Jawab: MATAbak manis, dan MATAbak telor.

* ANAK 5
Bapak nya amir punya anak 5 yaitu kantal, kintil, kuntul, dan kentel yang satunya lagi sapa hayoooooo?
Jawab : ya AMIR donk

* 3 Istri
Kenapa lelaki perlu beristeri tiga....??
Jawab: karena kalau kawin satu isONE
kalau kawin dua isTWO
kalau kawin tiga barulah isTERI.....

* Kera patah hati
Kera apa yang sedang sedih dan patah hati.....?.
Jawab: kera-na gw ditinggalin sama doi ........

* Hantu berbahaya
hantu apa yang paling berbahaya ?
Jawab: hantuk banget sambil naik motor ngebut.

* Kentang dingin
Kentang apa yang paling dingin?????
Jawaban: Kentangkuban perahu malem-malem ga pake baju......

* Sate bikin ngantuk
Sate apa yang bikin mata ngantuk trus pengen tidur aja???
Jjawab : satelah malam larut, jangan begadang ya.

* Truck aneh
Truck apa yang bisa dimakan?
Jawab: truckadang tahu, truckadang tempe, dll

* Perut buncit
apa bahasa jepangnya perut buncit?
Jawab: goro-goromu mas

* Paku
Paku apa yang ditakuti ama kuda ?
Jawab: Pakusir

* Kadal menyakitkan
Kadal apa yang bikin kita sakit perut?
Jawab: kadaluarsa
avatar
mylotic_melody

Jumlah posting : 23
Join date : 21.03.11
Age : 23
Lokasi : Malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERCANDA ?

Post  ika uki on Wed Mar 23, 2011 5:24 pm

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

(*Numpang ngakak aja deh gan...


Basketball Basketball Basketball ditunggu banyolan terbarunya~

(*jangan yang lawas lagi~
avatar
ika uki
Academy Student
Academy Student

Jumlah posting : 36
Join date : 23.03.11
Age : 22
Lokasi : ngalam

Lihat profil user http://123horas.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik